kontes my blog

ShopBack
Shopback adalah sebuah layanan jual beli beli online. Di dalam shopback kita bisa memilih took online sesuai dengan keinginan kita contohnya yaitu : Lazada, Toko pedia, Blibli, dll.
Apa saja yang di tawarkan oleh Shopback ?
Selain kita bisa belanja dengan mudah dan dapat memilih took online yang kita inginkan ,kita juga juga bisa dapat cashback loooohhhh….. jadi tunggu apa lagi langsung saja belanja barang yang kalian ingin kan di Shopback !!!
Mau tau bagaimana caranya mendapatkan cashback? Cara nya gampang banget kok
1.      Kalian bisa buka di web browser dengan ketik www.shopback.co.id anda langsung masuk ke halaman utama shopback, atau kalian bisa juga download di Playstore.
2.      Setelah masuk halaman shopback, kalian hasuk login terlebih dahulu bisa lewat akun google anda .
3.      Kemudian kalian pilih took online kesukaan kalian ,seperti Lazada, Toko Pedia, dll.
4.      Nahh setelah itu langsung aja pilih barang yang kalian suka, banyak sekali pilihan barang-barang dengan harga yang murah lohhh.
5.      Setelah mendapatkan barang yang kalian incar ,kalian bisa langsung bayar sesuai dengan keinginan.
6.      Kemudia anda akan mendapatkan pesan tentang barang yang anda pesan mulai dari biaya yang harus dibayar, waktu pengiriman, jasa pengiriman.
7.      Nah setelah tinggal di tunggu ya cashback yang kalian dapatkan.
8.      Ini bukti cashback saya dengan membali jam tangan saya mendapatkan cashback sebesar Rp. 17.143









Ada juga nih barang impian ku …..
1.       Sepatu Run
Alasan saya : karena saya suka olahraga lari dan voly ball ,jadi ini adalah barang impian saya yang pertama.

2.       Pompa air
Kenapa saya memilih pompa air, karena dirumah saya mempunyai usaha ternak ikan gurame nah setiap hari saya harus menyalakan pompa air untuk perawatan ikan saya ,sedangkan pompa air dirumah sudah butut saya pengen menggantinya yang baru.



3.       Gilingan molen
Saya milih gilingan ini karena saya ingin memberikan ke ibu saya, ibu saya suka sekali membuat cemilan-cemilan.

Ayoooo tunggu apa lagi ,jangan banyak mikir-mikir lagi nanti barang yang kalian impikan bisa-bisa keduluan orang loh….

Banyak sekali keuntungan di shopback ini, kita tidak perlu keluar rumah panas-panas untuk berbelanja,kita dapat memilih barang keinginan sambil nonton Tv, sambal masak, sambal liburan. Dan barang yang kalian pesan akan di antar ke rumah lohhh.


Untuk mencairkan cashback ,batas minimal yang bisa di cairkan adalah 50.000. jadi ayo cepet berbelanja online di shopback sebanyak-banyaknya.

Komentar